Visi dan Misi Fakultas Harus Mampu Dikuasai Mahasiswa

Visi dan Misi Fakultas Harus Mampu Dikuasai Mahasiswa

- in Kabar Kampus
362
0

Teropongonline, Medan – Fakultas Ekonomi dan Bisnis perkenalkan sistem kampus dengan mahasiswa baru. Acara ini berlangsung dilantai II dan III Gedung E Kampus Utama UMSU. Selasa (18/09/18).

Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi & Bisnis Dr. Hasrudy Tanjung, SE, M.Si menyampaikan mahasiswa baru hadir sesuai dengan yang telah mendaftar ulang. Ia melihat dari antusiasnya mahasiswa dalam mengikuti proses Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

Ia juga menanggapi begitu banyak mahasiswa baru yang masuk ke FEB tetapi memiliki rasa ingin tahu yang besar, “Dengan jumlah mahasiswa FEB yang lebih banyak dari fakultas lain yakni 1.050 mahasiswa. Saya nilai keikutsertaan mereka begitu tinggi serta rasa ingin tahu yang besar”, katanya.

Selain itu ia juga menegaskan mahasiswa untuk selalu berkreasi dan mampus menguasai bidangnya masing-masing sesuai dengan visi misi fakultas. “Mahasiswa harus mampu menguasai bidang-bidang yang sesuai dengan kemampuannya dan tentunya pas dengan visi misi fakultas”,tegasnya.

Hasrudy berharap agar kedepannya mahasiswa semakin lebih meningkatkan kuantitas dan kualitas. “Ya saya berharap dengan banyaknya FEB, mahasiswa dapat meningkatkan kuantitas dan kualitasnya untuk fakultasnya itu sendiri”,harapnya.

Wanda Azizah salah satu mahasiswi 1 A Akuntansi Pagi mengatakan, “Saya memilih FEB ,karena memiliki akreditasi A dan hal itu juga menjadi bahan pertimbangan bahwa didunia perusahaan banyak yang menerima lulusan ekonomi,” ungkapnya saat diwawancarai.

Reporter : Ummu Hanani/Ryan duta smaradhana/Rifkahainun

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tersingkir di UCL, Barcelona Resmi Turun Kasta

Teropongonline, Medan-Barcelona dipastikan terdepak dari Liga Champions musim