Mahasiswa/i Baru Fakultas Hukum Tahun Ini Membludak

Mahasiswa/i Baru Fakultas Hukum Tahun Ini Membludak

- in Kabar Kampus
392
0
mahasiswa baru fakultas hukum membludak

Teropongonline, Medan – Memasuki tahun ajaran baru, Fakultas Hukum UMSU menerima mahasiswa baru lebih banyak daripada tahun sebelumnya. Selasa (18/09/2018).

Fakultas Hukum (FaHum) UMSU tahun ini menerima mahasiswa baru sekitar 446 orang, jumlah ini lebih banyak daripada tahun sebelumnya, hal ini diungkapkan Benito Asdhie Kodiyat MS, S.H., M.H. selaku ketua panitia PKKMB Fakultas Hukum. “Alhamdulillah ini efek dari UMSU sudah memiliki beberapa fakultas yang akreditasi A, dan ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat kepada UMSU”

Dan untuk Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru tahun ini pihak fakultas lebih menekankan dalam hal memberikan informasi kepada mahasiswa tentang perkuliahan berupa cara mengisi Kartu Rencana Studi (KRS) dll, hal ini dilaksanakan karena mengingat sistem pengisian KRS harus secara online dan juga proses pembelajaran tahun ini juga bersifat e-learning.

“Untuk proses perubahan kebiasaan dari sma/smk ke dunia perkuliahan itu bukan hal yang mudah
Karena di dunia perkuliahan harus betul-betul serius dengan banyak membaca dan mengakses semua yg ada,” Kata Dekan Fakultas Hukum Hj. Ida Hanifah, S.H., M.H

PKKMB Fakultas Hukum hari ini diikuti sekitar 90% dari total mahasiswa yang di terima.

Reporter : Romiatul Huda, Rifka

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi