Mahasiswa baru Fakultas Pertanian Antusias ikuti PKKMB

Mahasiswa baru Fakultas Pertanian Antusias ikuti PKKMB

- in Kabar Kampus
302
0

Teropongonline, Medan – PKKMB Fakultas Pertanian dibuka oleh Ir.Asritanari Munar M. P selaku dekan Fakultas Pertanian UMSU. acara tersebut berlangsung Di gedung Fakultas Pertanian yang diikuti Oleh 320 mahasiswa baru (selasa, 18/9/2018).

Diawal acara mahasiswa diperkenalkan tentang beberapa hal yang bersifat akademik, serta penampilan prestasi prestasi mahasiswa Fakultas Pertanian, dilanjutkan pembagian kelas perkelas seluruh program studi (prodi) yang ada di Fakultas Pertanian dan dibimbing langsung oleh masing-masing pembimbing akademik(PA).

Terlihat mahasiswa baru sangat antusias mengikuti acara tersebut, Salah satu mahasiswa baru jurusan Agroteknologi mengatakan “saya memilih UMSU sebagai Univesitas pilihan karena UMSU adalah Universitas Swasta terbaik di Sumatra Utara ,dan Fakultas Pertanian adalah Favoritnya,” Tutur Rangga mahasiswa baru Fakultas Pertanian.

Dekan Fakultas Pertanian Ir. Asritanari Munar M. P. pun turut hadir pada acara pkkmb hari kedua tersebut, ia juga mengatakan bahwasannya tahun ini jumlah mahasiswa baru Fakultas Pertanian UMSU mengalami penurunan, ia berharap mahasiswa baru tidak hanya mendapatkan gelar saja tapi juga memanfaatkan proses proses yang ada “nantinya mahasiswa baru mendapatkan hal baik tidak hanya sekedar mendapatkan gelar tapi memang benar benar memanfaatkan proses yang ada untuk pengembangan diri sehingga bisa membangun fakultas pertanian kedepannya,” harapnya.

Reporter : Noverina/Syariah/Fita Sinurat/Clara Wirianda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap