Dekan Fisip Umsu “Mahasiswa wajib berorganisasi”

Dekan Fisip Umsu “Mahasiswa wajib berorganisasi”

- in Kabar Kampus
248
0

Teropongonline, Medan – Dr Arifin Saleh Siregar, Msp selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) menyampaikan pesan untuk para Mahasiswa Baru (MABA) khususnya Mahasiswa FISIP yang berjumlah sekitar 435 Mahasiswa/i.

“Selamat bergabung di FISIP UMSU, selamat bergabung di kampus yang sangat serius tata kelolanya,berkualitas dalam pelayanannya dan juga bertanggung jawab dalam proses pengajaran,penelitian pengabdian serta membangun kerjasama dengan semua jaringan,” Katanya dihadapan Mahasiswa Baru FISIP.

Selain itu, Dr Arifin Saleh Siregar juga mengatakan untuk para MABA patuhilah peraturan yang berlaku di UMSU dan beradaptasi dengan lingkungan kampus sebaik-baiknya.

“Saya sebagai Dekan FISIP UMSU mengajak Mahasiswa Baru FISIP yang berjumlah 435 orang ini untuk pendidikan pelajaran sesuai ketentuan yang berlaku di kampus ini. Saya yakin jika itu di ikuti mereka tidak akan kesulitan menjalankan perkuliahan di FISIP UMSU ini. Lalu, sebagaimana Mahasiswa, mereka (MABA) juga harus secepatnya beradaptasi dengan dunia kampus, karenakan perkuliahan itu sangat berbeda dengan pembelajaran di tingkat SMA,” Lanjutnya.

Ia juga menyampaikan kabar gembira untuk MABA yang berjumlah 435 orang ini yang terbagi menjadi 3 Program Studi (PRODI).

“Berbahagialah para MABA sebab mereka dibimbing oleh dosen-dosen yang berkompeten yang sertifikasinya melebihi tuntutan dalam borang itu serta banyak juga dosen kita yang telah mendapat gelar Doktor. Selain itu, FISIP UMSU layak berbangga karena 2 dari 3 PRODI telah mendapatkan Akreditasi A yaitu Ilmu Komunikasi dan Ilmu Kesejahteraan Sosial sementara Ilmu Administrasi Publik masih terakreditasi B tapi targetnya di 2020 mendatang ketika sudah waktunya tahapan reakreditasi kita juga menargetkan A,” Jelasnya.

“Bagi saya Mahasiswa itu wajib berorganisasi,apalagi Mahasiswa FISIP. Bagi saya Mahasiswa FISIP yang tidak berorganisasi itu sudah salah jalan dan salah dunia. Apapun ceritanya Mahasiswa FISIP itu harus memiliki ataupun masuk ke organisasi apapun itu,” Tutup mantan wartawan ini dengan tegas.

Reporter : Meilysa/Yola Monika/Mahda Rafsanjani

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap