Dekan Fakultas Kedokteran Sambut Mahasiswa Barunya

Dekan Fakultas Kedokteran Sambut Mahasiswa Barunya

- in Kabar Kampus
261
0

Teropongonline, Medan –¬†Setelah hari pertama menghadiri PKKMB di Kampus Utama UMSU, mahasiswa baru Fakultas Kedokteran beralih ke gedungnya. Acara ini berlangsung di Aula Fakultas Kedokteran Jl. Gedung Arca No.53 Teladan Barat Kota, Medan. Selasa (18/09/18).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya. Jumlah seluruh mahasiswa baru Fakultas Kedokteran berjumlah sebanyak 144 mahasiswa. Dekan Fakultas Kedokteran UMSU Prof Dr. H. Gusbakti, M. Sc,PKK imbau mahasiswa barunya untuk selalu menjalin hubungan baik dengan elemen kampus, “Jadilah mahasiswa yang menjaga hubungan baik dan membangun komunikasi yang baik dengan kakak senior, dosen yang lainnya. Pelihara itu maka akan berguna bagi kita,”imbaunya.

Ia juga berharap agar seluruh mahasiswa baru dapat memahami dan mematuhi mekanisme yang berlaku didalam fakultas.Basrah Bee Binte Shaik Hussain, mahasiswa lulusan Diploma Republic Polytechnic Singapore mengaku senang menjadi bagian dari mahasiswa Fakultas Kedokteran UMSU, “Saya senang kuliah disini, saya berkeinginan menjadi dokter muslimah yang bisa menyalurkan ilmu yang ia punya kepada masyarakat Indonesia, “katanya.
Basrah tertarik karena UMSU mempunyai motto dokter yang muslimah. Itu yang membuat basrah tergerak untuk berkuliah disini.

Berbeda dengan fakultas lain yang berada di UMSU, kegiatan PKKMB dan Masta (Masa Ta’aruf) Fakultas Kedokteran berjalan selama enam hari yang akan di isi dengan agenda positif di bidang akademik dan organisasi.

Reporter : Emi Faradisha/M.lutfi

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi