Fakultas Agama Islam UMSU Masih Jadi Idola

Fakultas Agama Islam UMSU Masih Jadi Idola

- in Kabar Kampus
526
0

Teropongonline, Medan – Fakultas Agama Islam (FAI) menjadi Fakultas yang stabil dalam jumlah mahasiswa baru yang mendaftar di UMSU tahun 2018. Tidak mengalami penurunan jumlah mahasiswa baru dari tahun sebelumnya.

Karena FAI sendiri masih menggunakan sistem kuota yaitu 500 Mahasiswa pertahunnya. Sehingga hal tersebut yang membuat Fakultas FAI stabil dalam jumlah penerimaan mahasiswa baru tahun ini.

Wakil Dekan III Munawir Pasaribu Spd.I MA mengatakan, ” untuk mahasiswa baru dari FAI sama sekali tidak ada kenaikan atau penurunan karena kami memang menggunakan sistem kuota untuk tiap tahunnya. Kenaikan atau penurunan itu terjadi di dalam setiap jurusan, tapi tidak mempengaruhi jumlah keseluruhan mahasiswa yang masuk di Fakultas FAI itu sendiri”, jelasnya.

Ia berharap semoga kedepannya mahasiswa menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan lebih mempelajari Teknologi informasi yang sekarang lagi berkembang di Universitas kita yang ada.

Ikhsan Aditya salah seorang mahasiswa baru jurusan Manajemen Bisnis Syariah (MBS) mengungkapkan alasan ia mengapa memilih UMSU.

“Saya memilih UMSU karena universitas ini memiliki reputasi yang baik sebagai universitas swasta yang ada di Sumatera Utara, beberapa fakultas nya juga sudah memiliki akreditasi A”,ungkapnya saat diwawancarai.

Reporter : Nazla Irwani/Putri Mutiara/Winda Syahputri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali