Taman Air Wisata Murah Meriah

Taman Air Wisata Murah Meriah

- in kabar medan
242
0

Teropongonline,Medan – Lahan Budidaya perairan (akuakultur) kini beralih fungsi menjadi Taman air yaitu tempat wisata yang murah meriah yang terletak di Jl Paluh Gelombang, Tj. Rejo, Percut Sei Tuan.

Lahan yang luas letaknya ±16 hektar ini awal mulanya merupakan lahan Budidaya perairan (akuakultur) yang terletak di Jl Paluh Gelombang, Tj.Rejo, Percut Sei Tuan kini beralih fungsi menjadi Taman air. Taman air ini telah dibuka secara simbolis oleh wakil bupati Zainuddin Mars pada tanggal 19 Agustus 2017.

Mulyadi selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa taman air ini mulai ada peningkatan pengunjung sekitar 2 minggu terakhir ini. “Peningkatan pengunjung baru 2 minggu ini lah, sekitar 1.500 orang setiap minggu nya yang datang kemari,”ujarnya.

Ia juga menambahkan di Taman Air tersebut kita dikenakan biaya masuk cukup murah yaitu 10.00 per orang. “Ya kalau uang masuk ke Taman Air ini kita cukup bayar 10.000 perorang dan itu free satu
teh kotak,”lanjutnya.

Della (19) pengunjung Taman Air merasa taman air tersebut merupakan wisata alam yang murah dan nyaman. “Taman air ini kalau dibilang sih, tempat wisata yang murah sudah gitu banyak spot untuk foto-foto selfi atau grupie bareng teman-teman seperti sekarang ini,”katanya

Taman Air ini sendiri buka setiap hari jam operasional mulai pukul 06.00 pagi sampai 22.00 malam saat weekend atau hari libur dan senin sampai jumat buka pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam WIB. Taman air juga menyediakan fasilitas untuk jogging saat weekend. “Kenapa kami saat weekend buka mulai 06.00 pagi, itu karena kami menyediakan tempat untuk orang yang ingin melakukan jogging di Taman Air ini,”tutupnya.

Reporter : Yurika Febrianti

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi