Agussani Lantik Wakil Rektor UMSU

Agussani Lantik Wakil Rektor UMSU

- in Kabar Kampus, Terkini
398
0
TeropongOnline, Medan – Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Dr. Agussani M.AP lantik Wakil Rektor I, II dan III periode 2018-2022 di Auditorium UMSU Jalan Kapt. Mukhtar Basri No. 3 Medan. Sabtu (11/8/2018).
Sekretaris umum UMSU Gunawan S.Pdi mengatakan keputusan pengangkatan Wakil Rektor I, II, dan III Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ditetapkan pada 28 Juni 2018 di Jogjakarta.
Agussani selaku Rektor UMSU mengatakan Wakil Rektor yang usai dilantik merupakan figur yang akan membawa UMSU kearah yang lebih baik.
“Ketiga figur Wakil Rektor yang telah dilantik ini merupakan tim work yang saling bahu-membahu membawa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara kearah yang lebih baik lagi,”ujar Agussani.
Turut hadir dalam acara tersebut Prof. H. Lincolin Arsyad, M.Sc., Ph.D. ketua  Majelis Diktilitbang Muhammadiyah, Pimpinan Muhammadiyah Haedar Nashir serta Civitas Akademika UMSU.
Rektor UMSU menuturkan harapan kepada Wakil Rektor yang telah dilantik.
“Saya ucapkan Selamat ! kepada Wakil Rektor yang telah dilantik,  semoga tugas yang diamanahkan bisa dijalankan dengan baik,”tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dari Aku

Malam-malam tak pernah sepi. Kelap-kelip lampu kota dan