KPPU Mengadakan Sosialisasi dan Workshop Persaingan Usaha

KPPU Mengadakan Sosialisasi dan Workshop Persaingan Usaha

- in Kabar Kampus, Terkini
231
0
TeropongOnline – KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) mengadakan Sosialisasi dan Workshop Persaingan Usaha dengan tema ” Perekonomian Indonesia yang Maju dan Stabil Melalui Persaingan Usaha yang Sehat” di Ruang Penjamin Mutu FAI yang khusus di ikuti oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Agama Islam (FAI) pada Sabtu(04/08/2018).
Acara ini dibuka langsung oleh Dr. Arifin Gultom, Wakil Rektor bidang Akademik UMSU dan Ade Gunawan S.E M.Si, Wakil Dekan I FEB.
Dalam kesempatan ini Ade Gunawan S.E M.Si mengatakan “Seluruh mahasiswa ekonomi penting untuk mengetahui pengawasan dan persaingan usaha khususnya untuk regional daerah Sumatera Utara agar lebih mampu menghadapi situasi pasar nantinya.”
Kegiatan ini dibawakan oleh Dr. Guntur Syahputra Saragih,M.S.M yang merupakan salah satu anggota komisioner KPPU beliau mengatakan bahwa “Kelak ketika kita akan bermitra dengan Perusahaan besar buatlah MoU yang mengikat antara satu sama lain. Agar peraturan tidak tinggal peraturan dan tidak hanya Perusahaan besar yang semakin besar tapi juga Perusahan kecil yang bisa berkembang karena Demokrasi Ekonomi adalah hak semua pelaku ekonomi “.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh dosen – dosen FEB dan FAI UMSU.
Reporter : Chintya Dwi Utami

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bikin Cantik Kota Medan Lewat Kreativitas Anak – Anak Mudanya

Teropongonlin, Medan – Berbagai komunitas di Kota Medan