El Clasico PSMS VS Persib, Viking Medan Optimis 2-0

El Clasico PSMS VS Persib, Viking Medan Optimis 2-0

- in kabar medan, Ragam
523
0
Poto bersama Viking Medan di Kualanamu Internasional Airport saat menunggu kedatangan tim Persib

Medan, TeropongOnline.com – Kedatangan tim Persib Bandung ini untuk melawan ayam kinantan PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018. Duel ini merupakan duel klasik yang biasa sering disebut laga El Clasico nya Indonesia. Persib akan menghadapi PSMS Medan pada Selasa (05/06) di Stadion Teladan Medan. Minggu (03/06/18).

Cahya Arif (21) selaku Ketua Umum Viking Medan menjelaskan pihaknya telah melakukan persiapan untuk tim kebanggaan nya sejak 2 bulan belakangan.

“Untuk persiapan sudah 2 bulan belakang, seperti kordinasi suporter medan dan luar medan. Terlebih lagi terkait tiket, berharap bobotoh bisa satu tribun agar lebih kompak,” jelas Arif.

Pihak Viking Medan menghimbau agar semua viking medan di Tribun Barat Stadion Teladan Medan. “Terkait Suporter Viking Medan bakal di Tribun Barat, tetapi jikalau ada viking yang diluar Tribun Barat bukan tanggungjawab pihak Viking Medan,” tambah Arif.

Arif berharap tim kebanggaannya menang dalam pertandingan 2-0. “Berharap tim menang jadi juara minimal konsisten dan unggul 2-0 untuk PERSIB,”tutup ketua umum Viking Medan.

Seraya dengan Arif ketua umum Viking Medan Dika (8) bocah kelas 3 sekolah dasar (SD) suporter tim sepakbola Persib tersebut mengatakan Persib akan juara. “Semoga PERSIB bisa menang 2-0 sama PSMS,”ujar Dika.

 

Reporter : Yurika Febrianti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali