UMSU Memberikan Paket Ramadhan Kepada Warga Sekitar Kampus

UMSU Memberikan Paket Ramadhan Kepada Warga Sekitar Kampus

- in Ekonomi, Kabar Kampus, Terkini
1539
0

Penyerahan paket Ramadhan kepada warga di lingkungan sekitar kampus Utama UMSU tepatnya di lingkungan III, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan MEdan Timur diserahkan langsung oleh REktor UMSU Dr Agussani MAP, Kamis (31/5/2018).

Paket bantuan berupa sembako yang diberikan kepada 300 warga ini merupakan agenda tahunan UMSU sekaligus pengamalan dari tri darma perguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakat.

 “Apa yang kita lakukan pada hari ini merupakan ungkapan rasa syukur, karena keberadaan UMSU tidak akan bisa berlangsung tanpa dukungan dari masyarakat sekitar. Untuk itu kita bisa melihat bagaimana antusias dari masyarakat tehadap UMSU” ungkap Agussani.

Keberadaan UMSU juga tidak hanya berdampak pada pribadi UMSU itu sendiri, tapi juga berdampak pada pribadi UMSU itu sendiri, tapi juga berdampak pada kehidupan ekonomi dan taraf hidup masyarakat sekitar kampus.

“Warga sekitar kampus diharapkan menjadi yang terdepan dalam menjaga suasana keamanan dan kenyamanan karena kehadiran UMSU juga ikut membantu menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar,” harapnya.

Sementara itu Lurah Gelugur Darat II mengungkapkan kehadiran UMSU ditengah masyarakat telah memberikan dampak  yang baik terutama dobidang ekonomi.

Tentunya kita memberi apresiasi kepada UMSU yang telah memberi bantuan kepada warga. UMSU hadir disini membawa berkah bagi masyarakat karena ini dapat meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat sendiri. Seperti menyewakan kamar kos dan katering makanan bagi mahasiswa. Harapnya bukan hanya UMSU saja melainkan perusahaan lainnya yang berdiri di daerah sini harusnya tergerak untuk memperhatikan masyarakat sekitar.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Efek Terlalu Sering Bergadang Bagi Wanita

Teropongonline, Medan-Idealnya, waktu tidur orang dewasa minimal 7-8