PC IMM Kota Medan Periode Amaliyah 2018/2019 Dilantik

PC IMM Kota Medan Periode Amaliyah 2018/2019 Dilantik

- in Terkini
343
0

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan (PC IMM Kota Medan) melakukan serangkaian acara pelantikan pengurus periode amaliyah 2018/2019 yang bertempat di Medan Club, Kamis (26/4/2018).

Acara pelantikan PC IMM Kota Medan kali ini banyak dihadiri oleh beberapa tokoh penting muhammadiyah seperti perwakilan Sekjen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, Rafdinal S sos M Si,Rektor UMSU Dr Agussani M AP dan beberapa tokoh organisasi kemahasiswaan maupun organisasi kepemudaan lainnya.

Mantan Ketua Umum PC IMM Kota Medan, Ridho Suwarno dalam kata sambutannya mengatakan sekaligus memberi nasihat kepada pengurus yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di PC IMM Kota Medan bahwasanya dalam menjalankan roda organisasi tentu banyak terdapat halangan dan rintangan.

Namun dirinta menegaskan segala hal ity harus disikapi secara dewasa dan bijaksana. “Selama saya menjabat sebagai ketua umum PC IMM Kota Medan ini tentu banyak terdapat persoalan – persoalan. Ya semacam misalnya kita sering ditegur oleh alumni. Itu biasa, tetap hormati alumni karena apapun yang mereka katakan dan berikan itu adalah bentuk kepedulian mereka terhadap IMM, “Tandasnya.

Ketua Umum PC IMM Kota Medan terpilih periode 2018/2019, Ahmad Bayu Nugroho berharap kepengurusan yang nanti dipimpinnya mampu solid dan bekerja sama dalam membesarkan PC IMM Kota Medan.

” Saya berharap teman – teman semua bisa kompak dalam kepengurusan yang saya pimpin ini. IMM telah banyak melahirkan orang – orang hebat di Kota Medan sebagai salah satu fungsi dan perannya membantu terwujudnya visi dan misi Persyarikatan Muhammadiyah, ” Pungkas pria yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara Umum PC IMM Kota Medan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pengukuhan 1617 Wisudawan-wisudawati di Auditorium UMSU Periode I Tahun 2020/2021

Teropongonline, Medan-Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar Wisuda