HMJ Manajemen Bisnis Syariah Gelar Pelantikan Kepengurusan Baru

HMJ Manajemen Bisnis Syariah Gelar Pelantikan Kepengurusan Baru

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar pelantikan kepengurusan baru di Gedung Anjungan Melayu. Sabtu, (26/02/2022).

Kegiatan ini mengusung tema “Menciptakan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Dalam Mewujudkan Generasi yang Berintegritas, Kredibilitas dan Solidaritas”.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Program Studi (Prodi) MBS, Isra Hayati, M. Si., Sekretaris Prodi, Syahrus Amsari, SE.Sy., M. Si., serta Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) UMSU lainnya.

Isra Hayati, M. Si selaku Ketua Prodi MBS memberikan sambutan dan selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik.

“Saya Ketua Program Studi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) hingga acara pelantikan pada pagi hari ini. Serta ucapan selamat dan sukses kepada anak-anak ibu yang telah terpilih menjadi kepungurusan HMJ MBS periode 2021/2022,” ujarnya.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa terlibat dalam organisasi itu tidak gampang dan harus bertanggung jawab.

“Untuk membuat keputusan dalam organisasi itu tidak gampang, jangan hanya sekadar nempel nama sudah selesai. Ketika kalian sudah berjanji, yang sudah dilantik harus ada rasa tanggung jawab. Tanggung jawab untuk membesarkan HMJ MBS, tanggung jawab mengerjakan tugas sesuai divisinya masing-masing selama 1 tahun,” ungkap Ketua Prodi MBS.

Tr : Adhlin & Basri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Are there courses that focus on specific types of survival gear and equipment

Yes, there are courses that focus on specific