IMM FKIP Gelar Pelantikan, Raker, dan Up-Grading

IMM FKIP Gelar Pelantikan, Raker, dan Up-Grading

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan komisariat (PK) ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM) Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar pelantikan, rapat kerja (Raker), dan up grading di Yayasan Pendidikan Madinatulsalam, Percut Sei Tuan. Jumat,(10/12/2021) kemarin.

Muwaffaq Fadhilsyah Nasution selaku pimpinan umum terpilih periode amaliyah 2021/2022 menegaskan visi-misinya. “Mengupayakan terwujudnya tri kompetensi dasar IMM sebagai basis gerakan kader ikatan yang progresif – kritis berasaskan nilai nilai Muhammadiyah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan saat diwawancarai oleh kru Teropong, ia juga mengungkapkan bahwasanya akan berusaha menanamkan pemahaman holistik integratif pada diri setiap kader.

“Menanamkan pemahaman holsitik integratif pada diri setiap kader terhadap tri kompetensi dasar IMM serta membangun kesadaran kritis dalam diri kader terhadap realitas sosial kemudian merevitaformasi wadah wadah pengembangan minat dan bakat kader. Menyertakan nilai nilai religiusitas dalam setiap aktivitas dan program kerja IMM FKIP,” tuturnya.

Dalam acara tersebut setidaknya ada 28 kader bidang pimpinan harian dan 42 badan pimpinan ortonom yang di lantik dan di hadiri oleh beberala tamu undangan yang terdiri dari puhak rektorat kampus universitas muhammadiyah sumatera utara maupun dari berbagai organisasi lainya.

Muwaffaq juga menyampaikan harapannya. “Saya berharap agar kedepannya mampu membangun model kepemimpinan kolektif kolegial sebagai ciri kepemimpinan IMM FKIP serta mengoptimalkan peran kerja yang berlandaskan trilogi IMM,” ujarnya.

Tr : Basri Mustafa
Editor : Annisa Alivia

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Are there courses that focus on specific types of survival gear and equipment

Yes, there are courses that focus on specific