Rekomen Novel Akhir Pekan, Ancika : Sosok Kekasih Dilan Setelah Milea

Rekomen Novel Akhir Pekan, Ancika : Sosok Kekasih Dilan Setelah Milea

- in Ragam
0
0

Teropongonline, Medan-Bulan Agustus 2021 lalu, para penggemar novel tanah air mendapatkan kabar bahagia. Pasalnya, terkhusus pembaca setia novel Dilan naskah novel Ancika telah diterbitkan.

Sekitar lima tahun lamanya bertahan sebagai trilogi, akhirnya novel berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 lahir melengkapi formasi tetralogi Dilan.

Novel tersebut berkisah tentang kelanjutan kisah asmara Dilan dengan Ancika, pacar Dilan setelah Milea. Ancika masih siswi kelas 3 SMA sementara Dilan sudah kuliah di ITB, ketika mereka bertemu pada tahun 1995.

Novel dengan isi 340 halaman tersebut akhirnya terbit tepat pada 17 Agustus 2021 lalu dan mendapatkan respon positif bagi pembaca setianya.

Melalui sebuah unggahan di akun Twitter miliknya, pada Kamis (29/7), Pidi Baiq selaku penulis juga celoteh ringan bahwa harga tomat di sekitar tempat tinggalnya sedang turun.

“Yes! Akhirnya selesai menulis novel Ancika. Insya Allah, segera dicetak oleh penerbit Mizan dan saya kembali berkebun. Harga tomat di aku lagi turun sih, cuma dua juta seratus ribu perkilo. Biarin. Sabar. Tetap semangat!!!,” tulis Pidi Baiq.

Tentu novel ini sangat di rekomendasikan khususnya untuk dibaca di akhir pekan.

Tr : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Are there courses that focus on specific types of survival gear and equipment

Yes, there are courses that focus on specific