PK IMM Faperta Gelar IMM Carnaval Season 6

PK IMM Faperta Gelar IMM Carnaval Season 6

- in Kabar Kampus
78
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar IMM Carnaval 6 di Gedung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, jalan Sisingamangaraja, Medan.

.

IMM Carnaval ini mengusung tema, “Membangun Generasi Muda Yang Kaya Akan Budaya Untuk Meningkatkan Kreativitas Anak Bangsa Dan Memperkuat Saya Saing Di Era Globalisasi” mulai tanggal 8-10 Juli 2021.

.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari. Rangkaian acara hari pertama meliputi pembukaan hingga pelaksanaan, di hari kedua pelaksanaan lomba dan di hari ketiga penutupan sekaligus pemberian hadiah pemenang lomba.

.

Ketua Umum IMM Faperta, Ardi Juliansyah Putra Lubis memberikan salam hormat kepada para peserta dan tamu undangan.

.

“Salam hormat saya kepada para peserta dan tamu undangan yang telah berhadir dan kepada badan pimpinan harian dan kader baru yang telah mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

.

Ia juga menjelaskan mengapa kegiatan ini diadakan secara online. “Saya ingin menjelaskan mengapa kegiatan ini diadakan secara online, karena banyak sekarang mahasiswa yang kuliah online melalui zoom tapi intelektual nya tidak bertambah,” jelas Ardi.

.

Dekan Faperta Assoc. Prof. Ir. Asritanarni Munar, M.P, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia yang sudah menggagas kegiatan ini dengan tema yang cukup baik.

.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia yang sudah menggagas kegiatan ini dengan tema yang cukup baik dalam mengangkat budaya dan kreativitas yang mana kita ketahui, jika tidak ada yang melestarikan budaya maka budaya itu akan punah jika yang melestarikan generasi muda nya kita harapkan akan berkesinambungan,” katanya.

.

Asritanarni Munar, M.P, mengapresiasi dan bangga atas kegiatan IMM Carnaval ini. “Untuk kegiatan IMM Carnaval ini saya salut dan bangga kepada Ketua Umum maupun Ketua Panitia yang dimana dikondisi seperti ini sebagian orang stres namun kalian seperti tanaman yang memberikan manfaat,” tambah Dekan Faperta.

.

Selain itu, Pimpinan Cabang Muhammadiyahan Kota Medan, Muhammad Tengku Suhaimi S.H, pun tidak luput memberikan apresiasi kepada kegiatan IMM Carnaval.

.

“Saya selaku pimpinan cabang mengapresiasi kegiatan IMM Carnaval season 6 berarti artinya sudah 6 tahun kegiatan ini terlaksana di Faperta dan dapat diteruskan oleh periode kali ini karena kita tahu juga kali ini kita mengalami hambatan dan mendapatkan keterbatasan dalam bergerak,” ungkapnya.

.

Tengku pun menutup kegiatan IMM Carnaval ini dengan mengucapkan alhamdulilah. “Dengan mengucapkan Alhamdulillah kegiatan IMM Carnaval Faperta season 6 ini resmi di tutup,” tutupnya.

.

Tr : Berry Sanjay

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Are there courses that focus on specific types of survival gear and equipment

Yes, there are courses that focus on specific