Timnas U-15 Tampil Apik di 2 Laga Awal

Timnas U-15 Tampil Apik di 2 Laga Awal

- in Sport News
269
0

Teropongonline, Medan – Timnas U-15 Indonesia tampil apik didua laga awal piala AFF U-15 usai mengalahkan Singapura dengan perolehan 3-0 di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Thailand. Senin (29/7/2019) sore.

Tim yang di asuh oleh Coach Bima Sakti ini sukses tampil dengan baik di dua pertandingan awal setelah sebelumnya berhasil memberikan perlawanan kepada Vietnam dengan skor 2-0 tanpa balas.

Coach Bima Sakti mengingatkan bahwa anak asuhnya untuk tidak sombong karena perjalanan mereka masih panjang sebab di pertandingan ke-3 akan menghadapi Timor Leste sebagai pemuncak klasemen terpaut selisih gol dari Timnas Indonesia yang diselenggarakan pada (31/7/19) mendatang.

“Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan, semua berkat kerja keras pemain, semua berkat doa masyarakat Indonesia untuk Timnas U-15 dan kepada semua pemain untuk tetap semangat dan jangan cepat puas karena kita masih ada tahap selanjutnya” ujar coach Bima saat di wawancara setelah pertandingan melawan Singapura.

Ia menambahkan kemenagan atas Vietnam dilesakkan oleh Muhammad Varelon dan Marselino serta kawan-kawan membuat timnas U-15 tidak diragukan lagi oleh masyarakat Indonesia.

“Sebelumnya banyak orang yang meragukan timnas U-15 tapi penampilan Valeron dan Marselino membuktikan bahwa mereka mampu menjawab keraguan para masyarakat Indonesia. Mari dukung Indonesia dan berikan do’a yang terbaik untuk timnas Indonesia,” kata Bima.

Reporter : M. Ikhwan

Editor : M. Ryzki Alhaj

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Are there courses that focus on specific types of survival gear and equipment

Yes, there are courses that focus on specific