Pengurus PK IMM FATEK UMSU Dilantik, Ketua Umum Terpilih Tekankan akan Berkontribusi Untuk Fakultas dan Universitas

Pengurus PK IMM FATEK UMSU Dilantik, Ketua Umum Terpilih Tekankan akan Berkontribusi Untuk Fakultas dan Universitas

- in Kabar Kampus
476
0

Teropongonline, Medan – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM FATEK UMSU) melakukan pelantikan & upgrading kepengurusan periode 2018/2019 di Auditorium Universitas, Kamis (18/10/2018).

Rahmat Ramadhan selaku Ketua Pimpinan Komisariat demisioner mengungkapkan bahwa setiap periode kepemimpinan mempunyai kelebihan dan kekurangan. Ia juga menyinggung agar kiranya kreativitas Mahasiswa harus terus berkembang untuk menunjang bakat dan kemampuan dalam diri masing – masing individu.

“Perjalanan menuju kesempurnaan adalah proses mencari jati diri kita yang dimana pada saat kita saat ini berstatus sebagai Mahasiswa harus mengesampingkan hal – hal yang bersifat hanya hura – hura,” Tegasnya.

Ketua Umum PK IMM FATEK terpilih periode 2018/2019 Ahmad Zaki Khadafi mengatakan bahwa banyak problem dan dinamisasi dalam sebuah organisasi dan tidak menutup kemungkinan juga periode yang ia pimpin akan mengalami hal demikian.

“Kepengurusan periode ini kedepannya pasti akan berkontribusi dengan pihak Universitas dan Fakultas dalam bidang yang positif dan dalam rangka memajukan Universitas maupun Fakultas, saya berharap periode ini nantinya dapat bekerja sama secara ikhlas,” Harapnya.

Ketua PC IMM Kota Medan Ahmad Bayu Nugroho yang juga turut memberikan kata sambutan mengungkapkan bahwa periode diĀ  tahun lalu di bawah pimpinan Immawan Rahmad telah membangun rumah ibadah, dan di tahun ini nantinya saya juga berharap ada meninggalkan sebuah sejarah baik yang dapat dimanfaatkan oleh banyak orang.

” Saya menginginkan program pembelajaran bahasa tidak hanya menguasai bahasa inggris dan jepang tetapi juga bisa berfikir bagaimana caranya bisa berpijak di inggris dan di jepang,” Ungkap Bayu.

Reporter : Winda Syaputri/Agung Harahap

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Are there courses that focus on specific types of survival gear and equipment

Yes, there are courses that focus on specific